Selasa, 14 Juni 2016

VIDEO MUSIK BESERTA LAGU KPOP YANG PALING DIREKOMENDASIKAN UNTUK KPOP LOVERS PEMULA (SPECIAL GIRLBAND)


 BAGI KALIAN PARA KPOP LOVERS, MEMANG TAK DIPUNGKIRI SEKARANG MUSIK KPOP BEGITU MENGGEMA DIMANA-MANA,
DI YOUTUBE, TELEVISI, INSTAGRAM, FACEBOOK, DSB (Dan Saya Bingung) XD
Video musik korea terkenal dengan COLORFUL nya, yang dapat memanjakan mata yg melihatnya, apalagi jika lagunya juga Mantep cuy,,
OKE ! Berikut ini list dari gue video musik Girlband Kpop beserta lagunya yang paling direkomendasikan
Cekidot !


1. A PINK - REMEMBER

Anjir.. mungkin kalo gue jadi Sanji, waktu nonton  MV ini mimisan di tkp lah.. sekarat gue,, XD
Video clip pertama yang sangat gue rekomendasiin adalah dari A PINK - REMEMBER.
Gilee.. suasananya itu loh,, di tengah laut yang angin semilirnya sepoi sepoi dan kemudian lanjut ke scene ditaman yg penuh bunga, diiringi lagu yang catchy membuat mata dan telinga kita dimanjakan banget cuy!




2. SISTAR19 - MA BOY

Kalo ini sebenernya video musik nya biasa2 aja, namun koreografi nya yang sangat mendukung membuat video clip ini gue recomendasiin bgt, apalagi bagian reffnya waktu susu,, *eh maaf maksud gue dance mereka sangat catchy banget, dari koreografi mereka berdua yang menunjukkan susu..*eh maaf,,anu.. menunjukkan kebolehan mereka dalam menari setelah traning selama bertahun-tahun






3. GIRL'S DAY - DARLING

Nahhh,,, ini ,, inii,,, kalo kalian pengen video musik yang colorful berwarna warni dimana mana, dengan lagu yang ciamik, MV dari GIRL'S DAY inilah jawabannya
gue cuma bisa ngomong, kalo kalian belum pernah dengar ni lagu, terus pertama langsung suka sama mereka, berarti kalian.... kaliannn .... kaliannn... emng suka sama lagunya ._.
-_- oke dah,, lanjuttt! kungkingkang




4. A PINK - PETAL

Fakkk... why always APINK? whayyy.. whayyy??? :3
dalam MV ini APINKpunya konsep in POND and Garden (mungkin karena ALBUMNYA namanya Secret Garden kali' ya)
Kalo soal musik lumayan, cuma yang gue heran kenapa kok gak begitu sedikit ya viewnya di Youtube, padahal secara kualitasnya hampir sama kayak MV REMEMBER yang satu album dengan lagu ini. 
Tapi yang gue salutin dari mereka adalah, mereka tetap konsisten memakai konsep cuteness, padahal yang sekarang banyak yang berubah ke konsep Mature, bahkan ada yang konsep sexy vulgar, misalnya girlband no.2 tadi yaitu SUSU.. *eh slah maksud gue SISTAR :P




AOA - MINISKIRT

di urutan ke lima ada AOA dengan Miniskirt nya,,hasekkk :D
yang gue inget ketika single ini keluar adalah koreografinya dicekal beberapa acara musik, padahal waktu ini lagu lagu meledak-meledaknya,, mungkin dikasih mesiu atau gimana gue gak tauu
tapi dari segi MV mungkin grupband inilah yg memulai tren sexy MV dan dalam segi musik pun oke banget
bikin ketagihannn,,,, ! :3


okeee,,, cukup itu aja list dari gue buat kalian yang baru suka Kpop
by the way, gue sebenarnya pengen banget industri musik Indonesia maju seperti Korea,
 hanya miris aja skarang liat permusikan Negeri sendiri terpuruk padahal di luar negeri begitu gencarnya pembuatan MV dan rekaman lagu,, bahkan gue gak ngebayangin berapa biaya yang dikeluarkan hanya utk membuat satu video clip KPOP yang COLORFUL ituu..
semoga permusikan Indonesia lekas bangkit, and dont forget say no to bajakan  hahaha :v

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut